mmm.....

Diposting oleh Beta Basta on Rabu, Desember 29, 2010

rabu....29 desember....2010.....

yaa....

sepi....banget.....

gimana ga sepi.... smua lagi pada nonton bola....
secara...indonesia lawan malaysia.....wuuhhh....pokoknya ni pertandingan yang jarang nih....n....pertandingan yang sakral...(sakral...??)

soalnya...kita kan tau smua...kalau indonesia tuh sering ada masalah sama negara tetangganya.....negara tetangga kita...si malaysia.....

ya.... moga-moga aja ga terjadi maalah-masalah yang ga diinginkan....
oke..bung andi...bagaimana komentar anda tentang jalannya pertandingan indonesia meawan maysia...(Lho...!! ko malah kaya komentator bola sih

....).....dasar orang stress...

pokoknya....nanti kita liat aja deh hasilnya......



dan...
ingat...
KEJAHATAN TERJADI BUKAN KARENA NIAT PELAKUNYA....TAPI JUGA KARENA KESEMPATAN....
WASPADALAH...WASPADALAH....
hehhehe...stresss...
uda ah.... ntar lanjutin lagi ya....

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

berkomentarlah dengan baik dan sopan, karena dari situlah seseorang bisa menilaimu....