Jawaban teka-teki einstein

Diposting oleh Beta Basta on Sabtu, Januari 21, 2012

 
ehh...ehh..... ada yang udah bisa mecahin teka-teki einstein blum....? belum..??.... susah yaa.... hehe....
 kan sebelumnya ane udah pernah posting tentang teka-teki einstein.... hmm... teka-teki ini lumayan menguras otak ya..., tapi tenang aja... ane udah punya jawaban teka-teki einstein (ini juga dikasi tahu ama temen... hehe)...
nih... ane kasi tahu jawaban teka-teki einstein......

jadi... penjabarannya seperti ini nih....
 pertama, kita liat petunjuknya,

Petunjuk :
Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah.
Orang Swedia memelihara anjing.
Orang Denmark senang minum teh.
Rumah berwarna hijau terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna putih.
Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.
Orang yang merokok PallMall memelihara burung.
Penghuni rumah yang terletak di tengah-tengah senang minum susu.
Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill.
Orang Norwegia tinggal dirumah paling pertama.
Orang yang merokok Marlboro tinggal disebelah orang yang memelihara kucing.
Orang yang memelihara kuda tinggal disebelah orang yang merokok Dunhill.
Orang yang merokok Winfield senang minum bir.
Disebelah rumah berwarna biru tinggal Orang Norwegia.
Orang Jerman merokok Rothmans.
Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.

dari petunjuk diatas, kita masukin dalam sebuah tabel..... seperti ini nih....

 nahh.... kalau kaya gitu, udah jelas banget kan, siapa yang memelihara ikan ??... hehehe

udah ah... gitu aja Jawaban teka-teki einstein .... moga bermanfaat.....


ni pake caranya pak einstein.....

{ 4 komentar... read them below or add one }

Rifqi mengatakan...

aku gak ngerti -.-

Beta Basta mengatakan...

waduh..... kurang jelas ya sob...?

rizki_ris mengatakan...

Aku juga kurang paham sobat -_-

Beta Basta mengatakan...

@rizki_risaudah.... nanti ane perjelas lagi penjelasannya....

Posting Komentar

berkomentarlah dengan baik dan sopan, karena dari situlah seseorang bisa menilaimu....