Award Pertama betabasta

Diposting oleh kutungesot on Sabtu, Januari 07, 2012

sebelumnya, ane pengen ngucapin puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang membuat kita masih bisa menhirup udara ditahun 2012 ini.
ane juga pengen mengucapkan makasih yang sebesar-besarnya buat temen ane wahidsahidu yang udah mempercayakan ane buat dapetin ni award......hehe....
sebenarnya, blog ini masih belum pantas untuk memegang sebuah award karena masih begitu banyak kekurangan pada blog ini... jadi, sekali lagi ane ucapin mkasih buat agan wahidsahidu....
biar ga panjang lebar tingi menjulang.... (apa sih...)....langsung liat aja penampakannya....


ini dia..... award "The Seven Shadow" :


yah.. itulah 2 award yang telah diberikan kepada ane.... semoga dengan award ini, ane lebih semangat lagi dalam menjalankan aktivitas sebagai seorang blogger... amiin.....

oh iya, sesuai amanat pemberi award, ini award harus ane lanjutin ke 7 temen ane.... berikut listnya :
  1. Wali5 Blog (http://wali5.blogspot.com/)
  2. M E T E O R A (http://www.kotakmeteor.co.cc/)
  3. House of Maylafaizza (http://maylafaizzaaudiva.blogspot.com/)
  4. Catatan Bazzo (http://bzz0874.blogspot.com/)
  5. .:: Ngeblog-Bareng ::. (http://mbetotong.blogspot.com/)
  6. (masih nyari.....)
  7. (masih nyari.....)

dan buat sobat yang udah mengambilnya :
  1. Diharapkan Sobat Menceritakan Siapa Pemberi Award ini
  2. di Harapkan di lanjtukan ke 7 teman terbaik lainnya
 sekian dari ane....

{ 22 komentar... read them below or add one }

Masnady mengatakan...

wah selamat ya sob..?semoga dg award ni semakin semangat bligging nya..?? saya kpn ya dapat lg xixixixixixixi

Admin mengatakan...

hehe...thanks..... karena ni agan dah jadi sobat ane, ni award juga ane berikan buat ente gan... diambil ya..

Maylafaizza Audiva Kyranni mengatakan...

Hmm.. Ini award buat saya ? *bingung*

Andi Sitorus mengatakan...

sukses selalu sob,salm blogger.....tanks juga buat award nya sob,award akan segera di ambil,happy blogger.....

Masnady mengatakan...

yg mana sob..? kan da 2 tuch..?? makasih nih sebelum nya..?? saya tinggal jauh dari kota sob,jd lewat internetlah saya memperbanyak teman berbagi..?

AYRIY ZONE mengatakan...

Selamat ya atas awardnya sobat,,

meteora mengatakan...

thanks gan buat award-nya...
udah di ambil+disebarkan :)
selamat bermalam mingguuuu^^

betabasta mengatakan...

@ buat smua : sory buat semuanya, yang diambil hanya award "The Seven Shadow" ..... postingannya akan ane edit lagi.... ane salah ngerti.... awardnya buat agan2....silahkan dibawah pulang....

Basofi mengatakan...

bisa ditukar ma duit nggak sobb tu award hehe

Masnady mengatakan...

wah dah d post sob..??

ICAH BANJARMASIN mengatakan...

Selamat ya bang...moga dengan Awawrd itu semakin erat jalinan persahabatan serta persaudaraan kita sesama blogger.

Amri MF mengatakan...

selamat gan, lam kenal

Unknown mengatakan...

selamat gan awardnya, oh ya ane follow follback ya

betabasta mengatakan...

@bazokawap : waduh..... kalo aja bisa gan, dah ane tukerin dari kemaren2.... hehe

@masnady : klw boleh sih postingannya diupdate ajan gan... ane minta maaf banget....

@ICAH : ya sob.... lam kenal juga... thanks buat kunjungannya....

@Amir : thanks gan... lam kenal juga...

@Riko : thanks.... langsung k tkp....

ludijawa mengatakan...

selamat ya gan.....

titip lapak gan
http://indonesiansocial.or.id dan http://komunitas.indonesiansocial.or.id

betabasta mengatakan...

thanks gan.... menuju tkp

ABC-XP mengatakan...

wew pengen nih (ngarep) :D

Torayasurabaya mengatakan...

Selamat ya gan...!!!

Admin mengatakan...

ya gan.... makasih.....

oM Boy mengatakan...

selamat ya gan atas award The Seven Shadow nya.moga makin sukses nnti blognya.
btw,follbacknya sukses no 60

Admin mengatakan...

ya gan.... makasih juga dah berkunjung..... n sukses juga buat ente gan....

Maylafaizza Audiva Kyranni mengatakan...

Saya pajang ya ;)

Posting Komentar

berkomentarlah dengan baik dan sopan, karena dari situlah seseorang bisa menilaimu....