Esok....??

Diposting oleh kutungesot on Senin, Desember 20, 2010

waktu menunjukan...pukul 00.27 WIT...
hhmmmm.....
malam ni begadang lagi.....
ga tau ngerjain apa ja di depan komputer... aku bingung, ngerjain blog ngga dibayar, beli pulsa buat temen ga diganti.... bantuin ini... bantuin itu.....
huff.... ko' kaya gini ya ryan basta....
aku ngga tau kenapa bisa begitu baik ma sesorang... yang jelas, kalau ada yang minta tolong... susaaah banget buat ditolak....
padahal, dalem hati, aku ngga mau.....
yahh....udahlah.... yang lewat biarlah lewat....
kata pepatah...
anjing melolong.... kafilanya....kabur..(takut dikejar anjing mungkin...hhehe...)

yap...untuk malam ini.... cukup nyiksa dirinya...

esok...
hari esok masih belum terpikirkan olehku....
bahkan aku ngga tau...apakah nanti aku masih bisa menghirup udara esok hari atau ngga....
aku ngga tau... apa yang bakal terjadi di esok hari...
tapi...
bukan berarti aku ngga siap buat menghadapi kejamnya hari esok...

buat diary-ku....
thank's....
dan buat semua yang udah buat aku tersenyum hari ni....
makasih....makasih....

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

berkomentarlah dengan baik dan sopan, karena dari situlah seseorang bisa menilaimu....