Si "dia" sms....

Diposting oleh Beta Basta on Rabu, Desember 22, 2010

rabu, 22 Desember 2010....
pukul 01:13 Waktu Indonesia Timur.....
hmmm... malem ini ngerjain blog lagi... cuaapeknyaa.... tapi, tetap smangat ja.... kan ni buat tmen-tmenku.... cayoo...

o iya,...
tadi sore.... seneeeng banget... tau knapa ?? si dia ngesemesin aku... aku kira dia udah lupa ma aku... soalnya udah sebulan lebih ga esemesan ma dia...
jujur ya... aku sayaang banget ma dia... tapi buat nunjukin ma dia tuh susah banget..!!
saking lebainya sayangku ma dia, aku sering nyengir sendiri kalau mikirin tentang dia....hehe...lucu_lucu...
tadi... waktu esemesan ma dia... aku iseng nembak dia...
ya...bukan iseng sih... tapi ngungkapinnya ga serius gitu...
tau ga dia nanggapinnya gmana ?,
awalnya kan nanya-nanya kabar,...waktu aku esemesin "pacaran yuk...!!!"
dianya bales, "beneran bih..? aku kan blum putus ma kk (cwoknya yg....ga tau deh...)"
trus aku bilang, " kalau emang sayangmu ma dia lebih besr dari sayangmu ma aku, yaudah...aku nerima aja kalau kamu nolak...", toh kalau aku maksa buat jadian ma aku kan ntar dia mikirnya lain....
eh, dia malah bales, "aku sebenarnya udah mau putus ma dia...tapi waktunya belum tepat aja...."
sampe disitu, aku mulai nyadar... kalau dia emang beneran sayang ma aku...
dan aku juga beneran sayang baget ma dia...
tapi...tu dia.... hhmm.... ko jadi rumit kaya gini ya...??
sebenarnya,,, aku udah bosen jadi pacar bayangannya...
aku suka ma dia...n dia juga suka ma aku... tapi anehnya kita ga pernah jadian... SAMPAI DETIK INI !...

hhmmm... kata bondan, "yaa sudahlahh..."....
ya udalah...aku akan tetap menunggumu.... sampaoi rasa ini hilang dari hatiku...
dan aku harap rasa itu ga akan pernah hilang...
buat si "dia", I LOVE U...I HOPE...YOU BELONG WITH ME....

udah ah....udah ngantuk...
med bob smuanya...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

berkomentarlah dengan baik dan sopan, karena dari situlah seseorang bisa menilaimu....