Ga ada yang SpesiaL....

Diposting oleh Beta Basta on Kamis, Desember 23, 2010

kamis...23 desember ..2010....
waktu menunjukan pukul 08:40.....
huuaaahhhfff...
hari ni ga da kuliah... jadi seharian di kamar terus...
mmm.... mau nulis apa ya... ??? hari ni ga ada sesuatu yang spesial deh....
bangun pagi udah jam 10... trus duduk bengong di pjok kamar ampe jam 10:30...trus lanjut tidur lagi...bagun ...udah jam 01.00....langsung ke depan tv...ngga tau pengen tonton apa...ya...bagus kalu dapet acara yang bagus....
abis ngabisin waktu di depan tv ampe jam 06.00....
azan agrib pun berkumandang.....
aku baru nyadar...kalau dari subuh....BELUM SHOLAT !!!!

wah... mati deh....!! subuh ngga.... dhuhur ngga.... ASHAR NGGA...!!!...
oh goooodddd....ampunilah hambamu ini.... hamba beneran hilaf..(sambil mata berkaca dengan wajah yang memelas....)....
akhirnya....
dengan hati yang bersalah...(menurut aku sih..)...segera masuk ke kamar mandi...mandi...(seharian belum mandi niihh...)...trus wudhu... dan sesegera untuk menunaikan sholat magrib....Hmm...^_^...

nah...skarang udah pukul 08:00 nih....tapi hari ni lagi males buat begadang....nyiksa diri...(ya ga sob ??__....)...
karna ga ada yang spesial, untuk hari ni...cukup ampe sini aja deh....
oke sobb.... salam blogger....

{ 1 komentar... read them below or add one }

bastaryan mengatakan...

emank ga spesial....

Posting Komentar

berkomentarlah dengan baik dan sopan, karena dari situlah seseorang bisa menilaimu....