aduuhh....apeess....!!

Diposting oleh Beta Basta on Senin, Januari 03, 2011

selasa....4 januari...2011....

wah...hari yang payah....
gimana ngga, pas bangun tadi bangun...udah jam sembilan kurang seperempat.... udah ga dapet subuh.... ga dapet mata kuliah pertama....eh...malah jam kedua kosong....apeess....
mana...kul ketiganya sore lagi....huff....bete deh di kampus tadi...

o ia...
tadi si "dia" es-em-es.....
gini, "aku udah di solo, skarang lagi dipemandian....punya waktu ga, kesini ?..."
yeeahh....kalau ja hari ni ga da kuliah.....udah tak susul....
huuff....lagi-lagi apeess.....
mana tempatnya tuh ga terlalu jauh lagi....
mau nyusul...takut kena absen....
ga disusul... RUGI BROOO.....!!!

tapi... yaudah deh.... emank udah nasib ku kali....
sekali lagi ya...

apeesss....


sebenernya sih...kalau punya waktu buat ketemuan....aku pengen banget ngobrol banyak ma dia...
jujur ya.... semenjak aku ma dia udah ka ketemuan.... aku makin sayang ma dia...(kalau gitu...mending ga usah ketemuan aja yah... biar makin sayang gitu...ya ngga...?...)....

yaahh.....
aku cuma bisa mengangkat tangan...n berkata.....


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

berkomentarlah dengan baik dan sopan, karena dari situlah seseorang bisa menilaimu....