say "NO" to life........

Diposting oleh Beta Basta on Minggu, Januari 09, 2011

senin....10 januari.....2011......


huuuffffttt.........
ternyata kata apes masih menyelimuti kehidupanku....
gimana ngga.... ,
udah beberapa hari ini aku ga ngeblog, facebok-an, twitter-an, de-el-el... dikarenakan.......^%$%^$@#$%@#$*%&^*%$!#@#%$#$#@*(

(ngga pengen dijelasin....kan ngga baik ngungkapin kejelekan orang....hmmm...)....
trus.... pas waktu kuliah....datangnya telat....pas lagi ujian....ditambah ga boleh masuk....aaaarrrrrgggghhhhh......!!!!!
rasanya tu....pengen teriak sekenceng-kencengnya.....
SAY NOOO.....!!! TO LIFE....(
yeahh......mending ga usah hidup aja kali ea.....
ketimbang hidup tapi ngerasa pengen mati.....

n satu lagi nih.....
soal si dia......
jujur ea..... aku dah mulai ngerasa be-te ma dia..... ga tau kenapa....
kayaknya sih emank ga usah berharap banyak dari dia.....
toh....masih banyak cewk yang lain.....
tapi....smoga ja....ngga....soalnya aku udah males ganti-ganti pasangan trus....
(ciiieee.....sok-sok-an playboy....kaya ganteng aja....)....

ya...udalah....biar semuanya di pasrahin ama yang diatas....
hanya DIA-lah yang berhak menentukan segalanya.....
udah dulu.....

yuuu......

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

berkomentarlah dengan baik dan sopan, karena dari situlah seseorang bisa menilaimu....