Sedih ngga berarti harus egois.....

Diposting oleh kutungesot on Selasa, Januari 18, 2011

selasa....18 januari....2011.....

udah pukul 22:42...WIB....


aku masih seperti hari-hari kemarin...
tetap bergelut dengan kesedihan...
tetap terbebani oleh hati yang perih....
tetap terbayangi oleh rasa yang kecewa...
tapi....
mestinya aku bangga sama diriku...
saat kesedihan menyelimuti... aku masih bisa memberi senyuman buat yang lain...
masih bisa bercanda....masih bisa ketawa...
seolah ngga pernah ada luka dalam hatiku...

padahal mereka ngga tau...
kalau dalam hatiku ni lagi nangis...dan smua tu emank ga mw tau....

diriku yang lain juga sering ngomonk....
"...ryan...kamu tu emank orang yang munafik.... kamu ngga pernah jadi kamu apa adanya... kamu slalu hidup dalam kebohongan.... selalu memakai topeng...."...

aku tau...aku sadar ama smua itu...
tapi.... bukan berarti kesedihan harus membuatku egois kan...?? iyya kan...??

yahh....aku harap....ngga pernah berhenti untuk membuat orang tersenyum...
entah sampe kapan....

dan soal sedih.....
yah...biarin aja...tetap tabah dan tegar buat jalanin hidup aja....

dibalik sebuah cobaan...pasti tersimpan sejuta kenikmatan...

KEEP SPIRIIITT.....

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

berkomentarlah dengan baik dan sopan, karena dari situlah seseorang bisa menilaimu....