kemah tahun baru

Diposting oleh Beta Basta on Senin, Januari 02, 2012

hmm....... akhirnya bisa ngepost juga....

wah.. perayaan tahun baru  kemaren lumayan menyenangkan (walaupun agak cape sih)...
untuk perayaan tahun baru 2012 kemaren ane bareng temen-temen, setelah begitu banyak ngusulin tempat mana yang bakal jadi lokasi buat ngerayain tahun baru, akhirnya diputusin Candi Gedong Songo lah yang tempat tujuan kami.

dengan menempuh jarak yang lumayan jauh (solo - semarang) tambah diguyur hujan, akhirnya ane ama temen-temen sampai dilokasi tujuan. keadan menunjukan dah waktu ashar, jadi sebelum muncak, kami meluangkan waktu buat sholat ashar.

setelah semua persiapan siap, kitapun mencari lokasi yang pas buat nge-camp....
tenda siap, peralatan siap, tinggal menunggu waktu pergantian tahun....

.....$^&*^%#%$#^$#.....

wahh.... udah kebanyakan nulis.... yaudah, nih ane kasi liat penampakan - penampakan waktu di gedong songo....

ni mas malem, pada main kartu....

nih ane nih.....





nih penampakan pesta kembang apinya.....
(karena kabut, jadi ga begitu keliatan....)


















kalau yang ini, udah taon 2012.....


ini di candinya.....
 
ni pas lagi packing....


ane yang pake sweater abu-abu tuh gan.... cool abis dah... hahai


ni pas lagi sarapan.... pada laper semua .....


yahh... abis.....hehehe....
mungkin itu aja pengalaman ane pas ngerayain malam tahun baru...... gimana dengan agan...??

{ 7 komentar... read them below or add one }

WahidBlog mengatakan...

ryan ale makin mrip deng pak jamal ka???

betabasta mengatakan...

hehehe..... tau lah.... ana ma pak jamal kan kembar tapi beda....beda usia.....

Petu Boy mengatakan...

Wah kren Om! manstap semua Pic2nya yang pas ngeluncurin Kembang apinya :))

Uzumaki Lovers mengatakan...

Wah,, seru nih kayaknya sob,, apalagi pesta kembang apinya.. :D
Follow sukses sob,, ;)

Ryan Basta mengatakan...

@Petu Boy : hehehe.... thanks gan..... tu padahal asal jepret aja.... hhehe.... n thanks dah mmpir...

@Uzumaki Lovers : iya gan... seru banget... pas pesta kembang apinya, yang d puncak ma bawah saling nyerang gitu... mantab dah...

mnuju tkp....

Outbound Malang mengatakan...

seru ya gan taun baruan sambil kemah bareng temen2 ky gitu..
kalo saya pas malam taun baru masi kerja gan, tapi setelah itu kumpul2 lagi bareng keluarga. hehe :)
ceritanya di postingan saya yg baru ini gan. cekidot ya
ditunggu kunjungan baliknya. thanks :)

betabasta mengatakan...

o... gitu ya gan.... hmm...asik juga tuh.... TKP dah...

Posting Komentar

berkomentarlah dengan baik dan sopan, karena dari situlah seseorang bisa menilaimu....